GEMAS

Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.
—2 Timotius 3:16—

Orang-orang Yahudi di kota itu lebih baik hatinya dari pada orang-orang Yahudi di Tesalonika, karena mereka menerima firman itu dengan segala kerelaan hati dan setiap hari mereka menyelidiki Kitab Suci untuk mengetahui, apakah semuanya itu benar demikian.
—Kisah Para Rasul 17:11—

GEMAS adalah Gerakan Membaca Alkitab secara Sistematis yang dapat diikuti oleh setiap pribadi yang rindu untuk membaca Alkitab secara teratur dan sistimatis setiap harinya. Walau pun program ini dikhususkan bagi Jemaat Gereja Bethel Injil Sepenuh Jatibaru, namun setiap anak Tuhan dapat mengikuti Gerakan ini setiap saat.

GEMAS menjadi Gerakan membaca Alkitab secara menyeluruh pada tahun 2018, dimana setiap harinya akan diposting renungan harian untuk menjadi pengantar bacaan dari pasal-pasal yang akan dimulai dari kitab Kejadian serta renungan aplikasinya bagi kehidupan kita sehari-hari.

Renungan ini diambil dari The Daily Walk Bible versi Electronis yang diterjemahkan dan disadur sesuai dengan kebutuhan Jemaat.

Selamat menikmati pembacaan Alkitab yang akan menjadi sumber dari pembaharuan hidup kita.

Tuhan Yesus menyertai.

N.B:

Video Pengantar masing-masing kitab:

  1. Pengantar Kejadian: bagian 1  dan bagian 2
  2. Pengantar Keluaran: bagian 1 dan bagian 2